KOMENTAR (BELUM BERES)

Purwakarta, 19 Maret 2016

Yeaaaah,,,,
Bikin acara lagi setelah sekian lama engga rempong ngurusin acara. Ini adalah Stand Up Comedy Night ke-4 dari temen komunitas Stand Up Comedy Purwakarta. Menurut gue (orang jagain tiket masuk a.k.a tiketing) sih acara ini banyak peningkatan dari berbagai macam segi.

1. Tempat Acara
Pada tempat acara kali diadakan digedung Bale Citra Resmi (Gedung PKK). Secara letak posisi ini cukup strategi karena berada di tengah kota. Ditambah posisinya tidak jauh dari WISKUL yang setiap malam minggu selalu ramai pengunjung.

2. Harga TIket Masuk
Harga Tiket Masuk (HTM) kali ini terbilang cukup mahal, karena diacara sebelumnya membandrol harga 25.000 – 29.999 dan OTS 40.000 – 49.999. Walaupun untuk harga presale 50.000 dan OTS 75.000 tidak membuat para penonton berkurang.

3. Pengisi Acara

4. Tamu yang Datang
Cukup mengejutkan ditengah acara kehadiran Pak Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarata). Padahal luar gedung cuaca sedang hujan deras, pak dedi

5. Panitia

6. Penonton
Pada bagian ini adalah hal terpenting, karena tanpa mereka apa gunanya kami membuat acara walau semegah apapun? Sadiiiiiis…
Ketika sore Purwakarta sudah disambut dengan hujan dan angin yang cukup kencang. Khawatir para penonton batal buat nonton, eh tapi engga apa kok kan yang beli tiketnya udah banyak jadi kita panitia bisa bikin party *whuuuuuu*. Engga gitu juga kok temen-temen.
Ternyata walau hujannya deres banget, penontonnya tetep pada bisa dateng walau pada kehujanan dan basah kuyup. Ohhhhh, terima kasih kalian udah mau ikut ramein acara ini. Pelukan hangat untuk kalian semua. TERIMA KASIH.