HAI TEMAN, AKU NONA

Hai teman, perkenalkan aku pendatang baru di “RUMAH” ini. Sebelum aku hadir di “RUMAH” ini, ada beberapa nama yang menceritakan kehidupannya. Namun, satu persatu mereka sudah tidak betah dengan tempat ini dan asik berkelana untuk mencari kehidupan baru. Semoga mereka bisa kembali ke sini dan bersama-sama menceritakan pengalaman terbarunya. Izin aku memperkenalkan siapa aku, sebelum teman-teman membaca cerita tentangku.

Hai teman, kalian bisa sapaku dengan nama “NONA”. Iya, aku lebih suka dipanggil dengan nama “NONA” dari pada dipanggil dengan nama asliku. Bukan karena aku tidak suka nama pemberian Ayahku, namun aku ingin kita lebih akrab dengan dipanggil “NONA”. Sampai saat ini aku masih menutupi rambutku dengan kain yang biasa disebut kerudung. Aku berkerudung bukan karena akhlakku sudah sempurna, namun ini KEWAJIBAN yang HARUS aku jalani. Semoga dengan kerudung ini juga akhlakku bisa terbimbing dijalan yang seharusnya dan bisa menjadi tabunganku disurga nanti. Aamiin.

Hai teman, apakah kau penasaran bagaimana dengan bentuk tubuhku dan wajahku? Jika kau membayangkan aku memiliki tubuh sesempurna para model majalah atau artis Instagram yang menjadi hist karena fotonya yang cantik, sepertinya kalian akan kecewa. Aku memiliki tinggi yang pas, pas untuk diketekin ketika foto disamping orang tinggi. Yah begitulah.

Hai teman, cukup sekian aku menceritakan siapa aku. Aku akan menceritakan lebih detail tentangku pada barisan kata-kata pada “RUMAH” ini, semoga kalian bisa terhibur dengan ceritaku. Yihaaaa….