Telanjang Bulat

Disaat kalian baca dari judul artikel saya ini pasti pada mikir apa saya fiktor (fikiran kotor)? Hahaahha. Please jangan bully saya. Damai mbak bro !!!

Maksud telanjang bulat itu adalah saat pertama saya lahir ke dunia yang fana ini. Dunia yang penuh dengan ranjau – ranjau berbahaya. Salah langkah AWAAAAASSS, Meledaaaaakkk !!!

Yah begitulah kalau kita kurang hati-hati dalam mengambil jalan hidup kita kemana? Saat saya baru menghirup udara dunia pastinya saya belum bisa memilih jalan hidup saya. (Ya iyalah orang baru lahir dan saya baru bisa nangis aja)

Disaat kelahiran saya ini, saya mengandalkan takdir. Yapps, maksudnya saya udah di gariskan lahir seperti apa. Allah mentakdirkan saya lahir di Ibu Kota Negara yaitu Jakarta. Lahir di sini saya rada kurang bangga yah, kita semua tau lah Jakarta sekarang kaya gimana? Gak banget dah buat di sebut Ibu Kota Negara.  Saat saya dilahirkan itu dengan cara di fakum yah katanya kepala saya disedot gitu buat ngeluarin (Tragis banget lahir juga). Perjuangan mama buat ngeluarin saya yang sumpah nakal banget, semoga beliau tidak menyesal. Thanks you my mom, love you so much. Saat saya udah keluar papa mengumandangkan adzan telingan kanan dan iqomah telingan kiri saya. Mbah-mbah dan keluarga besar saya yang ikut nemenin seneng banget gak yah pas saya keluar. Akhirnya saya lahir pada hari selasa kliwon dan pukul 09:45 WIB. Alhamdulillah …

Kembali ke soal judul telanjang bulat kita semua tau kalau lahir ke dunia ini gak pake apa-apa bisa di bilang telanjang bulat. Paling cuman bawa tali ari-ari dari dalam perut mama kita. Disaat semua bayi lahir ke dunia ini itu dalam keadaan masih bersih dan suci (Setelah dimandikan dari darah). Kaya kertas HVS putih masih polos tanpa noda. Tapi setelah kita berumur tahunan siapa tau aja kertas yang asalnya putih polos, bisa berubah jadi kotor gara-gara dosa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s