Akhirnya bisa juga

Akhirnya ini blog saya rombak abis-abisan. Setelah saya bikin nih blog dan postingannya saya hapus total. Karena apa? Yah karena saya rasa rada alay dan udik banget nih postingan saya. Maklum ajalah saya sebelumnya dirumah kagak dipasang internet yah jadi rada gapteklah. Tapi sekarang papa saya dapet pencerahan buat pasang internet dan nambah laptop di rumah. Surga dunia banget.

Di blog saya ini semoga sih bisa bermanfaat buat orang-orang (aamiin). Saya tau saya ga bakat dalam nulis tapi ide-ide buat nulis itu selalu muncul. Ternyata buat nulis ga segampang naik pohon, loh kok? Iya ga gampang buat saya tuh. Walau pun sejuta ide yang menurut saya kece, tapi buat mengungkapkan dalam untaian kata itu susah. Jadi saya suka seneng kalo ikutan seminar buat para penulis yah kayak saya 2 kali ikutan seminar dari si kambing jantan (Radityadika). Buat yang ngerti banget soal blog dan menulis dan baca postingan ini, tolong kasih saran buat saya ini. Maklum lah masih tahap belajar saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s